Quantcast
News

Panasonic Perkenalkan Eco Brand Ambassador, Atiqah Hasiholan

panasonic02

Panasonic Gobel Indonesia menunjuk seorang aktris cantik untuk menjadi Eco Brand Ambassador mereka, Atiqah Hasiholan. Penunjukan Eco Brand Ambassador ini berhubungan erat dengan visi 100 tahun Panasonic sebagai No.1 Green Innovation Company di tahun 2018. Deklarasi yang dicangkan pada tahun 2010 lalu tersebut merupakan strategi jangka panjang perusahaan untuk membangun usaha dan kegiatan operasional yang menguntungkan tanpa merugikan lingkungan hidup, yang diimplematasikan melalui gaya hidup eco (green life innovation) serta gaya bisnis eco (green business innovation).

Rinaldi Sjarif, Corporate Communication Manager Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkannya kepada media di Hotel JW Marriot Jakarta, pada Jum’at (21/10) lalu.

Pemilihan Atiqah Hasiholan sebagai Brand Ambassador Panasonic di Indonesia bukan hanya karena kecantikannya, melainkan kepribadiannya yang menarik, smart serta kepedulian Atiqah terhadap masalah-masalah lingkungan hidup di Indonesia yang selaras dengan visi Panasonic.”

Visi tersebut juga dituangkan ke dalam Green Plan 2018, yang tujuannya menciptakan teknologi “zero emissions” dengan berbagai cara seperti meminimalkan jumlah emisi karbondioksida (CO2) di dalam proses operasional, menggunakan produk yang dapat didaur ulang, pembangunan eco factory, mendorong konservasi lingkungan dan mempromosikan aksi eco ideas di lingkungan masyarakat.

panasonic01
Rinaldi Sjarif dan Ichiro Suganuma bersama Eco Brand Ambassador Indonesia, Atiqah Hasiholan

Penunjukan ambassador ini ditujukan untuk membantu meningkatkan awarness perusahaan sebagai Green Innovation Company, sekaligus mengampanyekan eco life style kepada seluruh masyarakat luas, seperti dijelaskan oleh Ichiro Suganuma, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia.

Eco Brand Ambassador di Indonesia akan berperan untuk merepresentasikan brand dan corporate image Panasonic sebagai Eco Company melalui kegiatan Eco Relay dan kampanye Eco Life Style”

Selain Indonesia, Panasonic juga memiliki Eco Brand Ambassador di 2 negara lain yakni India dan Brazil.

Dia Mirza
Dia Mirza, Eco Brand Ambassador Panasonic di India
Back to top button