Vertu Constellation dan Constellation Precious, Ponsel Premium Berlayar Sentuh

svg%3E

Vertu memang terbilang ketinggalan jaman dalam hal teknologi terkini yang disandang dalam sebuah ponsel ciptaannya. Pabrikan asal Inggris yang juga menjadi bagian dari Nokia ini boleh dibilang ketinggalan jaman dalam hal teknologi tetapi tidak ketinggalan dalam hal material tentunya. Seperti teknologi layar sentuh yang telah disematkan dalam berbagai type ponsel dengan berbagai merek yang sudah bertebaran di pasaran, Vertu baru kali ini menyematkannya dalam ponsel terbaru Vertu Constellation dan Vertu Constellation Precious.

Vertu Constellation hadir dengan material body ponsel stainless steel,layar batu safir dan berhias kulit asli dimana salah satu jenis kulit yang digunakan adalah kulit buaya. Vertu Constellation menghadirkan 3 pilihan warna, yaitu hitam, coklat dan pink. Sementara itu ponsel berlayar sentuh lainnya yaitu Vertu Consbolehtellation Precious hanya menghadirkan 3 pilihan warna dan disinyalir berharga lebih mahal karena menggunakan material tambahan permata, emas serta batu safir untuk layar salah satu jenisnya.

Walaupun jenis material yang digunakan Vertu Constellation Precious lebih mewah, tetapi kedua ponsel ini menyandang dimensi, spesifikasi dan fitur yang sama. Kedua jenis Constellation berlayar sentuh tersebut memiliki dimensi 118,2×54,5×12,2mm dengan berat beragam (bergantung pada material yang digunakan) berkisar antara 164-199gr. Vertu Constellation dan Vertu Constellation Precious menggunakan layar AMOLED 3,5 inci beresolusi nHD (360×640 piksel) dengan fitur multi-touch, kamera 8MP EDoF (Extended Depth Of Focus) yang dilengkapi lampu kilat Heptagon ganda, media penyimpan berkapasitas 32 GB, serta dukungan layanan navigasi satelit dengan preinstall maps.

Untuk urusan harga, Vertu masih belum mengumumkan banderol untuk kedua ponsel mewah ini. Tetapi kabar yang beredar kisaran harga yang akan ditawarkan untuk ponsel mewah berbasis Symbian ini mencapai 4,400 Euros hingga 10,900 Euro atau antara 50 – 130 juta rupiah. Wooww, benar benar ponsel mahal ya.

Verified by MonsterInsights