Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Wopad V7: Tablet Angry Birds

angry birds tablet 2

Meski buat saya pribadi permainan burung pemarah ini mulai terasa membosankan, namun mungkin tak akan ada yang menyangkal bahwa Angry Birds termasuk salah satu game lintas OS yang paling populer hingga saat ini. Merchandise burung-burung yang menjadi tokoh game kartun tersebut pun semakin mudah ditemukan, termasuk pula si babi – mulai dari yang imitasi hingga yang ori. Nah, bagaimana dengan tablet PC?

angry birds tablet 3

Adalah Wopad V7+, tablet yang membawa tema Angry Birds sebagai kekuatan utamanya dalam bersaing di pasar. Datang dengan Android 2.3 Gingerbread dan prosesor Cortex A8, V7+ ini juga diperkuat dengan RAM 512MB dan ruang penyimpanan internal 4GB. Layar kapasitif 7 inci dengan resolusi 800×450 piksel yang telah men-support multitouch ini tentu mendukung kenyamanan Anda dalam memainkan Angry Birds.

angry birds tablet 1

Meski wallpaper, ikon aplikasi dan ringtone-nya kental ciri khas Angry Birds, namun ternyata tablet ini bukanlah milik official Rovio. Dan jika kami boleh menerka, tablet ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 2 juta jika masuk ke pasar Indonesia. Tertarik?

Back to top button