3 Pilihan Dock Audio Beda Konsep

svg%3E

Gadget canggih Anda seperti iPod, iPhone atau bahkan iPad mungkin memiliki keluaran suara yang oke, namun terkadang kita membutuhkan yang lebih dari itu. Suara bertenaga dengan kualitas terjaga adalah yang utama, desain menarik merupakan nilai tambah, dan kemampuan untuk sekaligus mengisi ulang gadget kita menjadikan speaker dock menjadi solusi yang paling tepat! Berikut kami pilihkan 3 speaker dock terbaru untuk gadget iOS Anda.

Speakal iHog: iPhone Speaker Dock

Mencari aksesori audio baru yang dapat sekaligus mempercantik ruang tamu atau kamar Anda? Speakal, sebuah vendor aksesoris rumah tangga yang berorientasi pada life style, telah merilis speaker dock terbaru untuk iPhone dan iPod bernama iHog, yang merupakan penerus iPig. Dari namanya pun sudah ketebak bahwa desainnya mengambil bentuk babi dengan speaker di bagian matanya.

Dan tak hanya berfungsi sebagai pengeras suara, iHog juga dapat sekaligus mengisi ulang baterai gadget kesayangan Anda tersebut. 4 speaker berkualitas tinggi akan memberikan efek suara 360 derajat (2 tweeter, 2 diffuser suara, dan sebuah subwoofer 20 Watt) sehingga sangat tepat jika diletakkan di tengah-tengah ruangan. Telinga iHog berfungsi sebagai kontrol suara sementara kepalanya dapat digunakan untuk mengontrol pemutaran musik. Selain itu, ia juga memiliki remote control.

Jika iPhone/iPod Anda rusak atau anggota keluarga lainnya ingin ikut bermain bersama peliharaan baru Anda tersebut, jangan khawatir karena telah tersedia soket 3.5mm sehingga bisa dihubungkan ke lebih banyak perangkat. Namun, Anda harus memberi makan babi lucu yang tersedia dalam warna pink dan putih ini tiap 10 jam setelah dipakai non-stop atau ia akan ngambek. Dan jika Anda jadi benar-benar tertarik untuk membawanya ke rumah, siapkan saja US$139.99 untuk mengadopsinya dari Speakel atau Amazon.

Harman Kardon High End iOS Speaker Dock
svg%3E

svg%3E

Harman Kardon telah meluncurkan tambahan baru untuk lini iPhone/iPod dock speaker mereka lewat seri MS150. Speaker dock yang disasar untuk kalangan atas ini menggabungkan slot-load CD player dan radio FM tuner dengan harga eceran yang disarankan US$689 atau sekitar Rp.6 jutaan.

svg%3E

Jadi jika kantong Anda cukup dalam, Anda bisa mendengarkan kenyamanan mendengar dari speaker 30W dengan bass-refleks pada frekuensi 65Hz-20KHz. Dengan output subwoofer membuat Anda dapat menambahkan subwoofer untuk semakin menggelegarkan suara. Atau output S-Video untuk menampilkan foto dan video pada layar yang terhubung, analog audio input, audio input digital, MP3, WMA-CD playback dan enam saluran untuk RDS FM tuner. Desainnya yang elegan ini juga ditemani layar tiga baris dot-matrix untuk menampilkan informasi singkat.

Gear4 Angry Birds Speakers
svg%3E

Lagi-lagi tentang Angry Birds. Jika Anda maniak game besutan Rovio tersebut dan ingin mengawinkannya dengan iPhone Anda, maka aksesoris dari Gear4 ini bisa Anda pilih. Tersedia 3 karakter yang bisa Anda pelihara yakni Red bird (US$79.99 – sekitar Rp.750 ribu), Black Bird (US$99.99- sekitar Rp.950 ribu) dan si Babi berhelm (US$99.99). Red Bird speaker support terhadap semua device Apple dengan dukungan kabel aux. Green Helmet Pig kompatibel dengan iPod dan iPhone sementara untuk pengguna iPad dapat memilih Black Bird yang sekaligus dapat mengisi ulang baterai iPad Anda.

svg%3E

Verified by MonsterInsights