NVIDIA 3D Vision 2 Glasses: Dua Kali Lebih Terang, Bobot Tetap Ringan

svg%3E

Seperti yang Anda ketahui, NVIDIA memang merupakan salah satu pelopor teknologi 3D pada dunia komputasi dengan teknologi mereka yaitu NVIDIA 3D Vision. Seiring berjalannya waktu kini NVIDIA merilis generasi kedua dari teknologi NVIDIA 3D yaitu berupa kacamata 3D terbaru, NVIDIA 3D Vision 2 Glasses.

svg%3E

svg%3E

NVIDIA 3D Vision 2 Glasses hadir dengan berbagai peningkatan fitur dan teknologi serta dikemas dalam bentuk desain yang lebih baik. Dari segi fitur meski masih mengusung teknologi shutter aktif, kacamata ini menjanjikan hasil gambar yang lebih terang dari sebelumnya berkat dukungan teknologi NVIDIA 3D LightBoost. Sedangkan dari segi desain, NVIDIA 3D Vision 2 hadir 20 persen lebih besar dan dibuat menggunakan material bahan yang lebih ringan dan fleksibel. Jadi, masalah mata lelah yang seringkali dirasakan oleh para gamer akibat penggunaaan kacamata 3D dalam waktu yang lama kini dapat berkurang.

Bersamaan dengan dirilisnya kacamata NVIDIA 3D Vision 2, NVIDIA juga mengumumkan panel terbaru untuk monitor dan laptop 3D Vision generasi kedua. Dimana pada teknologi panel kedua perangkat tersebut NVIDIA menjajikan performa gambar yang lebih baik dengan tingkat efek ghosting yang lebih minim dari generasi sebelumnya.

NVIDIA 3D Vision 2 Glasses dijual dengan harga sekitar US$ 149. Dalam paket pembeliannya Anda akan mendapatkan satu pasang kacamata NVIDIA 3D Vision 2 dan sebuah wireless USB IR emitter.

Verified by MonsterInsights