Quantcast
AplikasiiOS (iPhone/iPad)

I Heart Jellyfish: Game untuk Melatih Detak Jantung Anda

iheartjellyfish

Entah hanya hobi untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar atau memang sudah menjadi rutinitas wajib, fitness kini makin digemari masyarakat modern saat ini. Tujuan lain dari berbagai latihan yang dilakukan adalah melatih detak jantung agar tetap teratur. Apalagi detak jantung yang rendah juga penting sebelum Anda melakukan pembedahan atau operasi. Nah, bayangkan jika anda bisa melakukan teknik menjaga detak jantung tetap stabil dengan menggabungkannya dalam sebuah game. Kira-kira seperti itulah “I Heart Jellyfish” besutan Ayogo Games ini ditujukan.

Detak jantung pemain diukur dengan sensor yang dipakai dan terhubung ke perangkat, kemudian akan ditampilkan dalam bentuk avatar yang dalam hal ini sebagai ubur-ubur. Ide utama dari game ini adalah Anda diharuskan untuk menjaga kestabilan detak jantung Anda sehingga cahaya bioluminescence di sekitar ubur-ubur bisa bertambah besar atau mengecil tergantung dari detak jantung Anda. Detak jantung yang cepat menyebabkan pendaran cahaya semakin meningkat, sebaliknya detak jantung yang lambat membuat cahaya menjadi redup.

iheartjellyfish02

Pancaran cahaya akan menarik berbagai macam makhluk laut yang harus dimangsa ubur-ubur jagoan Anda, termasuk makhluk-makhluk besar yang tentunya harus Anda hindari. Cara terbaik yang bisa dilakukan adalah menjaga detak jantung Anda tetap stabil sehingga saat Anda mulai melahap makhluk-makhluk laut kecil juga bisa sekaligus menghindari makhluk besar. Jika tertarik, konsep game untuk iPhone ini nantinya bisa Anda dapatkan di iTunes.

2 komentar

  1. Mas, saya kok gak nemu ya di itunes? Udh search i heart jelly fish no matches found, kalo jelly fish aja ada bnyak tp i heart jelly fish nya gak ada? Ada saran? :)

    1. Dear, Melinda. wah, ini pure kesalahan saya. ternyata saya alpa mencantumkan bahwa game ini masih berupa konsep sehingga wajar Anda belum bisa mendapatkannya di iTunes. artikel telah saya update beserta penambahan gambar. mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. :) terima kasih.

Back to top button