Quantcast
Aksesoris KomputerGame RoomKomputerNews

Thrustmaster Ferrari F1 Wheel Add-On: Setir Resmi Ferrari Untuk PC dan PS3

Thrustmaster Ferrari F1 Wheel 1

Pernah bermimpi mengendarai sebuah mobil balap Ferarri yang hadir meramaikan balap Formula 1? Jika iya, kehadiran steering wheel dari Thrustmaster berikut tampaknya akan Anda sambut dengan antusias. Thrustmaster Ferrari F1 Wheel Add-On merupakan setir resmi dari Ferrari untuk PS3 dan PC. Untuk yang versi PC Anda akan mendapatkan setir dengan pengaturan yang lebih lengkap dengan menawarkan 25 tombol action, satu buah tombol D-Pad dan 29 tombol yang dapat diprogram dengan fungsi yang berbeda.

Sebagai sebuah perusahaan yang konsisten menghadirkan perlengkapan gaming khusus game balap, Thrustmaster menghadirkan steering wheel ini sebagai opsi setir tambahan untuk seri steering wheel dari Thrustmaster yang sebelumnya telah beredar yaitu Thrustmaster T500RS. Yang menarik dari steering wheel ini adalah rancangan setir Thrustmaster Ferrari F1 dibuat berdasarkan replika sebuah mobil balap Ferari F1 yang sesungguhnya.

Thrustmaster Ferrari F1 Wheel Add On

Dengan tombol-tombol navigasi serta ukuran setir yang nyaris serupa dengan aslinya, kini Anda dapat mewujudkan mimpi Anda berada di balik kemudi sebuah mobil Ferari F1 dengan steering wheel ini di arena balap.

Berminat untuk memilikinya? Thrustmaster Ferrari F1 Wheel Add-On akan tersedia dalam waktu dekat untuk pasaran Amerika dengan harga sekitar US$ 199.99.

Back to top button