Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Smartfren ZIP: Ponsel Murah dengan Kamera 1.3MP

smartfren menutup bulan September lalu dengan melepas ponsel terbaru mereka, smartfren ZIP. Ponsel Haier C380 ini menggunakan teknologi CDMA2000 1x 800Mhz sehingga mampu diajak berselancar di dunia maya dengan kecepatan hingga 153.6Kbps, baik langsung dari ponsel maupun menggunakan PC karena ponsel ini juga mampu bertindak sebagai modem.

Selain memiliki desain yang manis dengan 3 pilihan warna yakni hitam-merah, putih-biru dan putih-oranye, smartfren ZIP juga memiliki tombol akses langsung ke Facebook, pemutar MP3, layar warna TFT 1.8 inci, layanan pesan panjang lebih dari 700 karakter, lampu senter dan slot microSD. Untuk berselancar di dunia maya, ZIP mengandalkan WAP 2.0 dan BREW 3.1.5.

Yang menarik adalah dengan harga Rp.149 ribu saja, Anda sudah mendapatkan ponsel dengan kamera beresolusi 1.3MP. Selain itu smartfren masih memberi bonus akses gratis Facebook dan Twitter selama 3 hari, aplikasi Uangku dan aplikasi Smartfren Musik yang dapat digunakan untuk mengunduh musik original langsung dari ponsel ZIP.

Back to top button