Quantcast
NewsSMART Home

LG Smart Diagnose: Deteksi Masalah Mesin Cuci dengan Smartphone Android

P1030859

Peralatan rumah tangga yang banyak beredar saat ini seperti kulkas, AC dan mesin cuci, memang sudah memiliki berbagai teknologi dan kecanggihan masa kini. Tapi LG kini menghadirkan inovasi teknologi terbarunya yang diberi nama LG Smart Diagnosis pada koleksi perangkat mesin cuci terbaru mereka yang pada hari ini (03/10/2011) diperkenalkan kepada para media.

LG Smart Diagnosis sendiri diciptakan dengan tujuan untuk memberikan solusi kepada konsumen atas permasalahan yang sering kali ditemui pada mesin cuci hanya dengan menggunakan smartphone atau Tablet PC Android yang dimiliki. Mesin cuci yang mendukung teknologi LG Smart Diagnosis meliputi mesin cuci LG seri WD-P1410RD6, WF-S16RD6, dan WD-K1212RD6. Aplikasi LG Smart Diagnosis pada ponsel Android ini juga tidak hanya menampilkan penyebab dari masalah mesin cuci Anda, tapi juga dapat menampilkan solusi-solusi perbaikan yang diperlukan.

“LG Smart Diagnosis memungkinkan konsumen mendeteksi dan memperbaiki permasalahan pada mesin cuci miliknya tanpa harus melibatkan tenaga teknisi. Hemat waktu, tenaga dan akhirnya biaya. Inilah teknologi pintar yang sebenarnya,” ujar Chung Jang Hoon, Marketing Manager Home Appliances LG Electronics Indonesia.

Jika Anda penasaran dengan teknologi ini, Anda dapat membeli salah satu koleksi dari mesin cuci LG dengan teknologi LG Smart Diagnosis. Kemudian Anda dapat mengunduh aplikasi LG Smart Diagnosis pada smartphone Android berbagai merek secara gratis melalui Android Market.

Artikel terkait

Back to top button