Monitor Audio i-deck 100: Bagi Pecinta Audiophile yang Futuristik

svg%3E

Sebuah brand audio asal Inggris, Monitor Audio, kini hadir dengan produk inovatif terbarunya dalam dunia audio dengan merilis sebuah iPod dock premium bernama Monitor Audio i-deck 100.

Sebagai sebuah iPod dock, i-deck 100 tidak hanya menawarkan kualitas suara yang baik tapi juga tampilan desain yang terlihat cantik. Dalam kemasan desain yang modern dan futuristik, i-deck 100 dilengkapi dengan komponen-komponen audio yang mungkin tidak dapat Anda temukan di iPod dock lain sekelasnya.

svg%3E

iPod dock ini dibekali dengan dua buah driver bass berukuran 75mm yang masing-masing dikendalikan oleh sebuah amplifier class-D berkapasitas 30W dan dua buah tweeter dome berukuran 19mm. Seluruh komponen audio tersebut di kombinasikan dengan 28/56 bit Dual Precision DAC (Digital to Analogue Converter) yang membuat i-deck 100 dapat menyajikan suara yang lebih jernih dan natural.

Untuk menyajikan pengalaman audio yang optimal, i-deck 100 juga disertai dengan teknologi Automatic Position Correction (APC) yang dapat membuat i-deck 100 secara cerdas dapat menyesuaikan suara yang dihasilkan meski diletakkan di ruangan yang berbeda. Dan teknologi Bass Level Management (BLM) dimana dengan teknologi ini, i-deck 100 dapat menyajikan komposisi suara bass yang seimbang walau pada level suara yang paling rendah sekalipun.

Dengan teknologi serta kualitas suara yang memang menjanjikan tersebut, pantaslah jika iPod dock ini dibanderol dengan harga yang mahal. Anda dapat membawa pulang Monitor Audio i-deck 100 dengan harga sekitar ?299.95 atau sekitar Rp 4,5 Juta. Mahal juga yah..

Verified by MonsterInsights