Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Moshi-Moshi 03: Mengubah iPhone Jadi Telepon Rumah

MoshiMoshiHandset

Seorang desainer dari Perancis bernama David Turpin baru saja merilis produk hasil rancangannya yang sangat inovatif yaitu Moshi-Moshi 03.

Dengan nama yang tergolong aneh untuk sebuah produk ini, Moshi-Moshi 03 dibuat sebagai pelengkap perangkat iPhone. Dari segi tampilan, Moshi-Moshi 03 terlihat sangat cantik dan minimalis dengan aura modern yang sangat kental. Perangkat ini hadir dengan sebuah dock untuk iPhone dan sebuah gagang telepon yang mengusung teknologi wireless sebagai media koneksinya.

Untuk menggunakannya Anda cukup meletakkan iPhone pada dock yang tersedia, lalu sambungkan iPhone dan gagang telepon melalui koneksi bluetooh. Setelah keduanya berhasil terhubung maka dengan segera Anda dapat menerima panggilan yang masuk ke iPhone dan berbicara melalui gagang telepon tersebut.

Moshi-Moshi 03 dapat terhubung ke dua perangkat yang berbeda secara bersamaan. Jadi Anda tidak hanya dapat menghubungkannya ke iPhone saja, tapi dapat juga dihubungkan ke PC sebagai media untuk voice chat.

Anda juga tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai pada saat bertelepon, karena pada saat iPhone diletakkan pada docking yang tersedia, baterai iPhone Anda akan diisi ulang secara otomatis.

Moshi-Moshi 03 dijual dengan harga sekitar US$ 204 dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih.

Back to top button