Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iTattoo Snap: Case Unik untuk Menghiasi Logo Apple

iTattoo Snap Case

Berbagai model dan variasi case pelindung untuk iPhone 4 tidaklah sulit untuk ditemukan saat ini. Anda dapat memilih berbagai warna, bentuk bahkan hingga case yang dihiasi dengan gambar ilustrasi yang unik dan lucu juga sudah banyak sekali di pasaran. Nah, berikut ada satu case untuk iPhone 4 yang tergolong inovatif yaitu iTattoo Snap.

iTattoo Snap merupakan rancangan dari rumah desain Cement Produce Design. Case pelindung khusus untuk iPhone 4 ini dibuat dari bahan poly carbonate berwarna bening. Eitss..tapi tunggu dulu, walaupun terlihat transparan tapi case ini menawarkan sesuatu yang berbeda loh.

Pada bagian permukaan iTatoo Snap dihiasi dengan berbagai ornamen gambar-gambar ilustrasi yang melibatkan logo buah apel yang berada pada bagian belakang iPhone 4 Anda. Jadi sewaktu case ini terpasang pada body iPhone, secara langsung logo Apple pada iPhone 4 Anda akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya.

Tersedia 6 alternatif pilihan ilustrasi yang dapat Anda pilih dan untuk memilikinya case ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar US$ 35.

Back to top button