Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Sony Balanced Armature In-Ear Headphones: Lebih Kecil Lebih Baik

Sony baru saja mengumumkan jajaran terbaru in-ear headphone mereka yang mengusung konsep Balanced Armature (BA). Koleksi in-ear headphone terbaru ini hadir dengan teknologi BA terbaru untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih optimal.

XBA series

Teknologi BA terbaru dari Sony hadir dengan desain driver BA yang lebih kecil yaitu seperempat lebih kecil dari driver konvensional yang umum digunakan saat ini. Dengan kombinasi desain housing dan driver BA baru tersebut, membuat in-ear headphone ini diklaim Sony dapat menyajikan suara yang jauh lebih baik dari in-ear headphone pada umumnya.

Jajaran in-ear headphone BA Sony ini hadir dalam 11 tipe yang berbeda. XBA-1, XBA-1, XBA-2, XBA-3, XBA-4, yang dilengkapi dengan remote dan hands free untuk smartphone yaitu seri XBA-1iP, XBA-2 iP, XBA-3 iP and XBA-4 iP, XBA-S65 untuk yang memiliki fitur tahan air, XBA-BT75 yang bermodel wireless headset dan XBA-NC85D yang hadir dengan ukuran paling kecil dan ringan lengkap dengan fitur noise cancelling.

Sony in-ear headphone BA-series ini baru akan tersedia pada bulan November 2011, sementara belum ada spesifikasi yang lebih detail dan harganya juga masih belum dipublikasikan. Semoga tidak terlalu mahal yah..

 

Artikel terkait

Back to top button