iTwin: Memindahkan Data Besar dengan Cepat dan Mudah

svg%3E

Satu hal yang menjadi kendala masalah pemindahan data yang besar dari satu komputer ke komputer lain adalah masalah media apa yang ingin digunakan. Menggunakan hardisk eksternal memang dapat dijadikan pilihan namun cara ini kurang praktis dan efektif karena biasanya membutuhkan waktu yang lama untuk menyalin file berukuran besar ke dalam sebuah hardisk eksternal.

Untuk mengatasi masalah tersebut kini hadir sebuah inovasi baru yang bernama ITwin. ITwin hadir berupa USB dongle dengan model yang dapat dipisah menjadi dua bagian.

svg%3E

Menggunakan perangkat ini juga tergolong mudah. Sambungkan iTwin ke komputer pertama, kemudian salin file yang ingin dipindahkan ke iTwin. Setelah selesai, kemudian lepas bagian kedua dari iTwin dan hubungkan ke perangkat komputer kedua. Dengan segera Anda dapat menyalin data yang Anda pindahkan dari komputer pertama ke komputer kedua dengan iTwin melalui koneksi internet. Mudah sekali bukan?

iTwin kompatibel dengan perangkat PC atau Mac dan dijual dengan harga sekitar US$ 100. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda dapat memesannya disini.

svg%3E