Quantcast
Home GadgetNewsSMART HomeVisual

Belajar Lebih Mengasyikkan dengan Samsung Smart TV

smarthub smart tv

Melihat potensi yang besar akan keunggulan Smart TV mereka, Samsung kini merilis aplikasi untuk Smart TV yang bernuansa edukasi. Setidaknya, dengan adanya aplikasi ini TV tidak hanya menjadi sarana untuk hiburan saja tapi dapat juga digunakan untuk belajar kedepannya.

Aplikasi Edukasi ini merupakan buah kerjasama Samsung dengan Singapore Interactive Digital Media Program Office (IDMPO) yang dihadirkan untuk platform Smart TV Samsung. Untuk membuat pengembangan aplikasi ini menjadi lebih menarik, Samsung memberikan kesempatan sebesar-besarnya kepada seluruh pengembang aplikasi lokal di Singapura untuk ikut serta dalam membuat aplikasi edukasi ini.

Aplikasi edukasi tersebut dibuat dalam berbagai kategori, seperti ilmu pengetahuan, teknologi, matematika, dan teknik. Kandidat yang berhasil dan menjadi pilihan Samsung nantinya, akan mendapat kesempatan untuk bergabung ke forum pengembang aplikasi Samsung.

Sayangnya, kesempatan ini baru dibuka hanya untuk para pengembang di Singapura saja. Hmmm, kira-kira kapan yah kesempatan ini dibuka di Indonesia..kita tunggu saja yah..

2 komentar

  1. Samsung Smart TV ok juga tp kelihatannya konten lokalnya kurang ditambah sptnya gak ada konten premium. Cinema 3D Smart TV nya LG udh ada “K-Pop Zone” apa samsung juga ada konten premiumnya?

  2. Denger2 TV sejenis punya tetangga sebelah kontennya jg ok2 y? Ada konten lokalny kaya kaskus segala

Back to top button