Levitatr Bluetooth Keyboard: Desain Inovatif bagi Tablet PC

svg%3E

Mungkin sudah banyak keyboard yang kompatibel degan perangkat Tablet PC, namun Anda boleh melirik keyboard yang satu ini karena Levitatr Bluetooth Keyboard menawarkan sesuatu yang berbeda.

Dirancang oleh James Stumpf dari Enterax, Levitatr Bluetooth Keyboard dibuat dengan inovasi yang unik yaitu dengan tombol keyboard yang dapat muncul secara otomatis dan tersembunyi jika tidak sedang digunakan. Tersedia sebuah tombol yang berfungsi untuk memunculkan tuts keyboardnya jika ingin Anda gunakan untuk mengetik.

svg%3E

Levitatr Bluetooth Keyboard hadir dengan body yang tergolong tipis. Dengan ketebalan 12.5mm dalam balutan casing terbuat dari bahan alumunium, keyboard ini relatif ringan dan ideal untuk diajak bermobilitas. Bagian keyboardnya terbuat dari bahan polycarbonate yang dilapisi dengan warna hitam mengkilap. Dan yang menjadikannya lebih berguna adalah adanya lampu backlight yang akan menerangi setiap tuts pada keyboard ini ketika sedang digunakan.

Untuk menambah kenyamanan Anda dalam mengetik, tersedia juga sebuah penopang untuk meletakkan Tablet PC agar Anda dapat mendapatkan sudut pandang yang nyaman ketika sedang menggunakannya untuk mengetik.

Jika Anda tertarik untuk memiliknya, keyboard inovatif ini dapat Anda miliki dengan harga sekitar US$ 79 dan kompatibel dengan berbagai perangkat Tablet PC seperti iPad, iPad 2, HP TouchPad, Samsung Galaxy Tab 10.1-inci dan Samsung Galaxy Tab 7-inci. Untuk memesannya Anda dapat menuju kesini.

Verified by MonsterInsights