Quantcast
News

Nokia Tune Remake, Kompetisi Membuat Nokia Tune Berhadiah $10,000 US !

NOKIA Tune Remake

Nokia menantang kaum muda yang dinamis dan inspiratif untuk menciptakan ringtone khas Nokia yang baru niih. Ajang kompetisi global bertajuk Nokia Tune Remake yang menggandeng Audiodraft sebagai mitra ini hanya meminta Anda membuat ringtone baru yang bisa dijadikan ciri khas untuk menggantikan Ringtone Nokia yang legendaris dan sudah digunakan sejak tahun 1994 (Woow! umur ringtonenya sudah tua juga ya).

Kompetisi pertama kali ini rencananya akan digunakan dalam portfolio produk Nokia yang keluar mulai 2012 nanti. Jika berminat mengikutinya, Anda bisa mendaftarkan diri langsung secara online ke website http://nokiatune.audiodraft.com untuk memasukkan demo melodi orisinil buatan sendiri. Anda juga bisa mengajak teman, sahabat atau keluarga ikut berpartisipasi memberikan suara agar ringtone yang didaftarkan menjadi ringtone favorit.

Kompetisi internasional ini akan ditutup sampai dengan tanggal 2 Oktober 2011 mendatang. 5 orang yang mengantongi suara terbanyak akan menjadi finalis dengan mengantongi hadiah masing masing $ 1.000. Selanjutnya hasil aransemen melodi 5 finalis tersebut akan dihadapkan pada juri untuk menjadi pemenang utama yang berhak membawa pulang hadiah $10,000. Jadi tunggu apalagi, segera keluarkan imajinasi Anda dengan membuat ringtone Nokia ala Indonesia dan segera daftarkan. Siapa tahu Anda yang menang dan bisa membanggakan hasil karya untuk produk berskala Internasional.

Artikel terkait

Back to top button