Mobiado Grand 350 Aston Martin: Smartphone Android Mewah Berlapis Safir

svg%3E

Setelah berhasil meluncurkan ponsel mewah Mobiado CPT002 Aston Martin, Mobiado, sebuah vendor asal Kanada, dan pembuat mobil mewah asal Inggris, Aston Martin, kembali mengumumkan kerja sama mereka dalam meluncurkan konsep ponsel Android yang diberi nama Grand 350 Aston Martin. Material yang digunakan cukup istimewa, dibuat dari mesin CNC sekelas dengan pesawat terbang menggunakan bahan alumunium ringan. Framenya dilapisi dengan kristal safir, sama seperti keypadnya yang dicampur dengan bahan stainless steel.

svg%3E

Ponsel yang akan dijual dengan 3 pilihan warna yakni hitam, hitam satin dan perak ini juga dilengkapi dengan sekrup stainless steel. Yang menarik adalah ponsel ini mengambil konsep Nokia E71 sebagai dasarnya dengan layar sentuh 2.3 inci 320 x 240 piksel, kamera 3.2MP dengan flash LED, memori internal 110MB plus port USB, konektivitas Bluetooth, GPRS, WCDMA, EGPRS dan 3G.

Belum ada harga resminya, tapi dilihat dari bahan yang digunakannya kami jamin harganya akan cukup mahal dan tidak kalah dengan harga mobil merek Cina.

svg%3E

Verified by MonsterInsights