Jabra SPORT dan SPORT-CORDED: Headset Sporty yang Tangguh

svg%3E

Kini ke pusat kebugaran tak lagi hanya soal kesehatan, melainkan juga menjadi gaya hidup. Apalagi bagi mereka yang hidup di kota besar. Pakaian dan aksesori penunjang pun menjadi perhatian tersendiri, termasuk perangkat canggih untuk menjamin kelancaran komunikasi selama melakukan berbagai aktivitas.

Salah satu perangkat yang sangat berguna adalah headset Bluetooth. Masalahnya, tak banyak headset Bluetooth yang dirancang untuk dikenakan dalam kondisi berolahraga yang biasanya tidak jauh dari keringat mengucur.

svg%3E
svg%3E
Jabra SPORT

Nah, Jabra lewat seri SPORT dan SPORT-CORDED seakan menjawab kebutuhan akan headset Bluetooth yang cocok untuk berkegiatan ekstrem sekalipun. Selain memberi kemudahan penggunaan, Jabra juga telah menyelipkan aplikasi Endomondo Sports Tracker yang akan membantu Anda memantau perkembangan latihan yang sedang dijalankan. Untuk memantaunya, Anda bisa memanfaatkan smartphone Android, BlackBerry atau iPhone. Tentunya fitur ini juga dapat menjadi motivasi agar Anda lebih giat berolahraga.

svg%3E
Jabra SPORT-CORDED

Sedangkan Jabra SPORT-CORDED merupakan headset standar berkabel yang dihubungkan dengan jack 3.5mm gadget atau smartphone yang Anda miliki. Tak hanya bentuknya saja yang unik, ketangguhannya pun telah teruji dengan mendapatkan sertifikasi militer untuk ketahanan atas debu, hujan dan benturan keras. Jabra SPORT dijual dengan harga sekitar Rp.800 ribuan sedangkan SPORT-CORDED sekitar Rp.500 ribuan.

Berolahraga sambil bertelpon-ria? Mengapa tidak?

Verified by MonsterInsights