Dicota Smartskins: Andalkan Desain Elegan dan Bobot yang Ringan

svg%3E

Umumnya sebuah tas laptop hadir dengan desain yang kaku dan mempunyai bobot yang relatif berat. Untuk itu Dicota kini menghadirkan sebuah tas laptop terbaru yang dibuat dengan desain berkonsep baru, bobot ringan, yang tentunya tidak membuat tangan Anda kelelahan ketika membawanya.

Dicota Smartskin, dengan menggabungkan konsep laptop sleeve dan tas, Dicota menawarkan sebuah solusi baru pelindung untuk perangkat laptop Anda. Smartskin terbuat dari bahan neoprene yang ringan dan fleksibel, dimana biasanya bahan ini banyak digunakan sebagai sleeve pelindung untuk perangkat laptop karena bahannya yang lembut terbukti dapat melindungi laptop dari goresan.

svg%3E

Untuk memudahkan Anda membawanya, tersedia sebuah handle dan tersedia juga sebuah kantong dibagian depannya untuk meletakkan gadget Anda yang lain atau dapat juga digunakan untuk meyimpan charger laptop.

Dicota Smartskin baru dipamerkan pada ajang IFA 2011 di Berlin, tersedia dalam 5 ukuran yang berbeda untuk perangkat netbook dan laptop dari ukuran 10-inci hingga 17.3-inci. Sementara belum ada kabar resmi berapa dan kapan tas ini tersedia di pasaran.