Quantcast
Mobile GadgetNewsPonsel

Sonim XP3300 Force: Ponsel Terkuat yang Masuk Guiness Book of Records

sonim xp3300 force

Siapa tak kenal Sonim. Vendor dengan produk-produk yang memiliki ketahanan tinggi ini baru saja mencatatkan produk terbarunya, Sonim XP3300 Force, ke dalam Guiness Book of Records atas kemampuannya bertahan setelah dijatuhkan dari ketinggian 25 meter, atau tepatnya 25.92 meter, ke atas beton.

Tentu saja tak hanya itu saja hingga dapat membuatnya masuk ke dalam GBR. Sonim mampu bertahan selama 1 jam di kedalaman air hingga 2 meter, ketahanan terhadap unsur garam, embun, kelembapan, getaran dari 5Hz hingga 500Hz, serta perubahan suhu ekstrem. Speaker eksternalnya dilindungi oleh pelindung GORE yang anti air, dan tetap dapat digunakan pada rentang suhu -20 hingga 55 derajat celcius.

4635603 f520

Layarnya yang sebesar 2 inci menggunakan Gorilla Glass sehingga tahan goresan, sama seperti bodinya yang dibalut karet dan dilindungi oleh mur pada penutup belakangnya.

“Masalahnya”, tak seperti ponsel tahan banting kebanyakan, Sonim XP3300 Force ini membawa sejumlah fitur modern yang sangat menunjang kebutuhan outdoor penggunanya. Sebut saja GPS dan kamera 2MP, selain pemutar media serta ketersediaan Bluetooth dan slot microSD. Soal baterai jangan khawatir, dengan kapasitas 1750 mAh, Force mampu aktif 20 hingga 24 jam dipakai berbicara, atau lebih dari 800 jam siaga dan 10 jam jika GPS aktif digunakan untuk menavigasi terus menerus.

Sonim XP3300 Force Tecnogenia Banner

Artikel terkait

Back to top button