Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Dicota Sling Bag: Tas Sekaligus Stand untuk iPad

Pengguna iPad yang gemar bepergian sering menemukan kesulitan saat mencari tas untuk membawa iPad. Kadang, ukuran tasnya terlalu besar padahal Anda hanya membawa iPad dan beberapa barang kecil lainnya. Untuk hal itu, kini Dicota menghadirkan Dicota Sling Bag.

Dicota Sling Bag adalah sebuah tas yang khusus dibuat untuk membawa iPad ketika sedang berpergian. Hadir dengan ukuran sebuah iPad, terbuat dari bahan material kain yang berkualitas, dan desain bergaya urban yang trendi membuat tas ini tampil sempurna melengkapi iPad Anda.

Walau terlihat kecil, Anda tidak perlu cemas karena tas ini nyatanya memiliki ruang yang cukup besar untuk menempatkan iPad dan beberapa peralatan lain seperti misalnya dompet dan ponsel.

Sling Bag juga tidak hanya dapat dijadikan media untuk membawa iPad saja karena Anda juga dapat menyulap tas ini menjadi sebuah dudukan untuk iPad. Pasalnya, Dicota telah menyediakan sebuah dudukan untuk iPad pada bagian depan tas ini. Jika sedang tidak digunakan, dudukan tersebut hanya akan terlihat seperti sebuah penutup tas dan baru terlihat ketika dudukan tersebut dilipat ke atas.

Dicota Sling Bag baru akan tersedia dalam waktu dekat ini, dan belum ada kabar resmi kapan produk ini akan tiba di Indonesia.

2 komentar

Back to top button