Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Dicota Bounce Collection: Tas Laptop Bagi yang Muda

Dicota BounceCollection

Ajang IFA 2011 dimanfaatkan para produsen untuk memamerkan produk dan inovasi terbaru mereka kepada konsumen. Dicota salah satu produsen laptop asal Swedia yang turut meramaikan ajang ini juga hadir dengan koleksi tas-tas terbaru untuk pelengkap laptop salah satunya yaitu Dicota Bounce Collection.

Pada Bounce Collection, Dicota menawarkan berbagai koleksi model tas untuk laptop dari model backpack, messenger, hingga softcase. Dengan desainnya yang minimalis dan material terbuat dari bahan durable polyster, nampaknya memang terlihat bahwa Dicota membidik pasar anak muda yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap menginginkan sebuah tas laptop dengan material yang baik, daya tahan yang kuat dan desain modern.

Bounce Collection backpack dan Messenger dapat digunakan untuk memuat laptop berukuran 15-inci hingga 16.4-inci, sedangkan Bounce Slim Case tersedia dalam 2 pilihan ukuran untuk netbook berukuran 10-inci hingga 11.6-inci dan laptop dari ukuran 13-inci hingga 16.4-inci. Sementara belum ada kabar resmi mengenai harga dan kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Semoga dalam waktu dekat ini yah..

Back to top button