Nokia Bluetooth Headset BH-112, Fancy Bluetooth

svg%3E

Ingin memiliki headset Bluetooth tapi bosan dengan pilihan warna hitam atau abu-abu yang standard ? Jangan khawatir, sebagai pelengkap gaya, Nokia mengeluarkan aksesoris Bluetooth Headset type terbaru dengan 5 pilihan warna super terang yang fancy abis!. Nokia Bluetooth Headset BH-112 yang mungil ini dikeluarkan dalam 5 pilihan warna cerah meliputi biru, hijau, pink, putih dan hitam.’ Multicolor masterpiece’ headset Bluetooth ini akan terhubung jikaBluetooth ponsel diaktifkan, dan mendukung koneksi multipoint, yang berarti Anda dapat menggunakannya dengan lebih dari satu telepon. Misalkan jika Anda menggunakan 2 ponsel dengan fungsi satu untuk bekerja dan satu untuk penggunaan pribadi.

Dengan mengusung dimensi 40 x 20 x 25mm dan berat 8.1g, Nokia Bluetooth Headset mampu bertahan dengan waktu siaga sampai dengan 150 jam dan waktu bicara sampai dengan 5 jam. Menggunakan Nokia Bluetooth Headset BH-112 terbilang mudah, tidak membutuhkan pengalaman teknis spesifik. Headset ini akan memberikan panduan suara untuk instalasi dan menyuguhkan notifikasi suara untuk memberitahu Anda ketika baterai hampir habis.

Berdasarkan informasi dari blog Nokia Conversation, Headset Bluetooth fancy ini akan di pasarkan mulai pertengahan September 2011 mendatang dengan harga banderol €24 atau kurang dari 300 ribu rupiah. Harganya cukup terjangkau bukan!.