Quantcast
KomputerTablet PCUltraportable

Lini Produk Terbaru dari Acer Untuk Menjawab Tren Pasar di Indonesia

Acer Group Indonesia hari ini (10/08/2011) secara resmi memperkenalkan jajaran produk terbaru yang mencakup segmen konsumer maupun komersial dari perangkat komputasi, smartphone hingga proyektor LCD.

“Acer menyadari bahwa situasi pasar komputer saat ini berubah, konsumer menghendaki lebih banyak pilihan produk untuk mobilitas tinggi yang juga memunuhi kebutuhan gaya hidup dan tren. Kita melihat bahwa tren ini memang seharusnya terjadi,” ujar Jason Lim, President Director, Acer Group Indonesia. “Sebagai salah satu pemimpin di industri ini, Acer dengan cepat merespon visi ini dengan menghadirkan rangkaian lengkap produk yang memiliki keragaman warna, lebih tipis dan desain yang ramping.”

Pada acara ini, Acer memperkenalkan varian terbaru netbook Aspire One yaitu Acer Aspire One Happy 2 yang dikemas dalam warna-warni pastel yang cantik. Selain itu, juga dipajang Tablet PC Android pembaharuannya yaitu Acer Iconia A501 yang telah dilengkapi konektivitas 3G dan Acer Iconia W500 berbasis platform Brazos dan Microsoft Windows yang ditujukan untuk kalangan profesional.

Acer juga memperkenalkan Acer Aspire 4755G yang ditawarkan sebagai notebook multimedia premium dan generasi ketiga dari Acer Aspire TimelineX yang dikemas dalam balutan warna biru dan keyboard bergaya chicklet dengan daya tahan baterai yang panjang. Sedangkan bagi para pecinta PC yang praktis, Acer dengan bangga menghadirkan AIO PC mereka yang sudah banyak mendapatkan penghargaan. Untuk kategori smartphone, dipamerkan Acer Liquid Metal dan Acer Liquid Ferrari Edition.

Kami juga menemukan beberapa produk Gateway terbaru sebagai kelanjutan strategi multi-brand Acer seperti notebook Gateway ID series yang ditujukan untuk kalangan profesional, LT series yang merupakan netbook terbaru dan Gateway One yang merupakan sebuah komputer desktop berdesain ramping namun tetap fungsional.

Back to top button