Quantcast
News

Intel dan MLW Telecom Hadirkan USB Broadband, dengan Intel AppUp Center

Masih dengan semangat bertajuk “Warnai Hidupmu” yang merupakan komitmen Intel untuk menumbuhkan antusiasme pengguna komputer di Indonesia, Intel Indonesia dan SpeedUp kini berkolaborasi menghadirkan sebuah inovasi terbaru yaitu menghadirkan sebuah USB Broadband yang didukung dengan Intel AppUp Center.

“Intel berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang kian berkembang untuk selalu mendapatkan pengalaman ber-komputer dan ber-internet yang lebih maksimal dan menyenangkan. Melalui kerjasama dengan SpeedUp, kami juga ingin memastikan bahwa konektivitas para pengguna selalu tersedia dengan akses yang mudah dan harga yang terjangkau,” ujar Santosh Vismnanthan, Chief Representative Intel Indonesia.

Tidak seperti modem broadband pada umumnya, modem broadband terbaru dari MLW Telecom dan Intel ini dihadirkan dengan sistem operasi yang bernama Studio 9.3 dan aplikasi dari Intel AppUp yang dirancang untuk membuat pengalaman ber-internet para penggunanya lebih menyenangkan.

Didukung oleh Intel AppUp Center dan berbasis cloud, SpeedUp Apps Store merupakan pusat dari berbagai aplikasi menarik yang dapat diakses melalui netbook dan laptop. Didalamnya terdapat hampir 500.000 lagu, 1200 buku dan 3300 games seperti Angry Birds, Pac man, Songbird, Twitter, Shufflr, Facebook serta berbagai aplikasi lain seperti berita, hiburan, travel, keluarga dan keuangan lainnya.

“Dengan meningkatnya pengguna internet di Indonesia, kami sangat antusias untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada publik. Dengan lebih dari 4000 aplikasi tersedia di SpeedUp App Store yang didukung oleh Intel AppUp Center, kami yakin mampu menyediakan pengalaman internet berbeda bagi pengguna dimana mereka dapat menikmati dan menemukan ribuan aplikasi gratis yang memungkinkan mereka untuk melalukan apapun yang mereka inginkan.” ujnar Rahmad Widjaja Sakti, Direktur Produk dan Marketing SpeedUp.

Modem USB Broadband dari SpeedUp dengan dukungan Intel AppUp Center akan dipasarkan dalam tiga pilihan tipe yang sesuai dengan segmen pengguna. Modem SpeedUp versi HSDPA 3.6 ditujukan untuk segmen kaum muda, HSDPA 7.2 untuk segmen lifestyle dan versi HSDPA 14.4 untuk segmen profesional.

Modem ini akan dipasarkan mulai Agustus 2011 dan tersedia berbagai promo menarik seperti kompetisi games, bidding war, dan diskon 10% untuk pembelian SpeedUp Lifestyle dan pembelian laptop berbasis prosesor Intel di Hitec Mall Surabaya 18-24 Agustus, Jogyatronic Yogyakarta 18-27 Agustus, Karebosi Mall Makassar 12-21 September, BEC Bandung 10-19 September dan Mangga Dua Mall Jakarta 23 September-4 Oktober mendatang.

Back to top button