Aksesoris KomputerKomputer

Buffalo Luncurkan MiniStation HD-PNTU3

buffalo HP PNTU3

Produsen jajaran produk penyimpanan dan nirkabel inovatif asal Jepang, Buffalo Technology, kembali memperkenalkan produk andalan terbarunya yaitu Buffalo MiniStation HD-PNTU3.

Produk terbaru ini menawarkan kinerja tinggi dengan adanya fitur USB 3.0, sambil tetap mengemasnya dalam desain yang ramping, ringkas dan ringan untuk menghemat ruang di meja Anda. Juga terdapat Turbo PC yang akan meningkatkan kecepatan transfer file hingga tiga kali lipat.

Yang paling menarik adalah fitur Shock Absorbing Chassis, yaitu elemen tahan banting yang akan memberikan perlindungan lebih terhadap hard disk Anda dari goncangan dan benturan. Petinggi Buffalo sendiri mendemonstrasikannya dengan melemparkan PNTU3 ke lantai selama beberapa kali dan hard disk eksternal ini dapat bekerja normal. Untuk keamanan data, dipergunaakan AES FUll Disk Encryption 256-bit, yang membutuhkan software tambahan jika Anda ingin mengakses Buffalo HD-PNTU3 di komputer. Dengan begitu, data yang tersimpan di dalamnya akan hanya dapat diakses oleh Anda saja.

“Kebutuhan kapasitas penyimpanan saat ini berkembang menjadi kapasitas yang lebih besar dan akan terus berkembang di berbagai dimensi, melihat hal ini dan untuk mendukungnya, Buffalo berusaha untuk terus mengembangkan inovasi-inovasi baru,” kata Yukitoshi Sato, Country Manager Buffalo Inc. untuk Indonesia. “Dengan bentuk dan fitur yang dimilikinya, HD-PNTU3 merupakan perpaduan antara gaya, keamanan, dan inovasi dari Buffalo. Produk terbaru ini memberikan kinerja dan fungsionalitas yang unggul dengan harga terjangkau,” tambah Toshi.

Buffalo HD-PNTU3 akan hadir dalam pilihan warna Crystal Black, Aquamarine Blue, Ruby Red, Rose Quartz (Pink), Crystal Silver dan Champagne Topaz (emas). Untuk kapasitas, Anda bisa memilih antara 500GB dan 1TB.

 

Back to top button