Quantcast
News

XL123, Layanan Belanja Online Kerjasama XL, Multiply Indonesia dan Erafone

Toko Online XL 123

Awalnya, kegiatan belanja dengan sistem online berkembang dengan sangat terseok sesok di Indonesia. Mengingat kepercayaan masyarakat yang masih tertuju pada toko fisik dengan barang dagangan yang bisa dijamah. Tetapi seiring dengan para penyedia toko online yang menanamkan kepercayaan kepada konsumen, dalam kurun waktu sekitar 2 tahun terakhir kegiatan belanja online mulai digemari masyarakat Indonesia. Berbagai forum bisnis dan toko online juga telah terbentuk seiring dengan meningkatnya kebutuhan atas sarana berbelanja yang efisien dan menyediakan produk berkualitas. Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut sejak 1 Agustus 2011 lalu XL telah bekerjasama dengan Multiply Indonesia dan Indonesia Erafone meluncurkan situs layanan belanja online XL 123 ).

Toko Online XL123Situs belanja tersebut terbuka untuk siapa saja, tidak hanya untuk pelanggan XL. Saat ini situs layanan belanja ini bisa diakses dengan mudah melalui komputer, dan segera dapat pula dibuka melalui ponsel yang bisa terkoneksi dengan internet. Melalui situs belanja ini, pengunjung akan lebih mudah melakukan review produk, komparasi, serta transaksi pembelian. Untuk setiap pembelian, barang juga akan dikirimkan ke alamat yang dituju. Barang-barang yang dijual terdiri dari berbagai produk bundling, baik smartphone, modem, maupun tablet. Masyarakat juga akan disuguhkan dengan promo khusus yang menarik dengan membeli produk bundling yaitu cash back hingga Rp 500 ribu plus free 12 bulan Internet Unlimited XL untuk sejumlah produk smartphone Samsung, Sony Ericsson, iPhone, Huawei, serta produk lain yang akan hadir segera.

 

Seperti toko online pada umumnya, dalam XL123 transaksi dan pembayaran dilakukan dengan cara online melalui penggunaan KlikBca, ATM BCA, atau transfer BCA/Mandiri. Selain layanan antar ke tempat tujuan, nilai lebih dari belanja online di XL 123 adalah jaminan layanan purna jual yang tersebar melalui jaringan Erafone.

 

 

Back to top button