Quantcast
News

ZTE Androholic: Invasi ZTE di Dunia Android Indonesia

FOTO 1

Perkembangan komunitas dan sistem operasi Android di Indonesia yang semankin tumbuh membuat ZTE kini hadir memuaskan para konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaru berbasis Android dan sebuah kampanye yang bertajuk ZTE Androholic.

“ZTE telah lama berkomitmen untuk memberikan inovasi dan produk berkualitas tinggi kepada konsumennya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Dan hari ini kami sangat bangga dengan kehadiran produk-produk baru terminal ini dan memulai kampanye Androholic kami. Dengan kampanye ini, kami ingin menawarkan kepada pasar Indonesia berbagai macam smartphone dan PC tablet berkualitas tingi yang harganya sesuai dari sisi keuangan (value for money), terutama untuk para pengguna yang bermobilitas tinggi. Untuk meningkatkan penetrasi ke pasar, kami bekerjasama dengan XL Axiata yang akan memberikan paket bundling gratis 3 bulan berlangganan internet tanpa batas” jelas Susanto Sosilo, Direktur Divisi Terminal dari ZTE Indonesia. Logo dari kampanye Androholic adalah pesawat UFO Android ZTE, yang melambangkan invasi ZTE ke dunia. ZTE ‘menginvasi’ pasar Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk android baru untuk semua kalangan.

Produk ZTE yang diluncurkan itu adalah dua smartphone ZTE Freddo dan ZTE Blade, satu buah tablet ZTE yaitu ZTE Light Plus Tab dan satu data card yaitu ZTE MF190. Disamping itu peluncuran ini, ZTE juga merilis promo-promo marketing baru untuk produk terdahulunya ZTE Light Tab yang telah lebih dahulu dirilis pada bulan April 2011 dipromosikan dengan harga baru yaitu Rp 1.999.000 dan ZTE AC30 Global mode yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan koneksi internet kecepatan tinggi menggunakan SIM Card CDMA maupun GSM dimanapun mereka berada.

Dan untuk memperkenalkan empat produk baru ZTE serta promo marketing baru, ZTE Indonesia akan menggelar ZTE Androholic Roadshow di beberapa kota di Indonesia mulai pertengahan Agustus 2011.

Back to top button