Risto Mobile Gift & Take Mobile App Launch

Melihat banyaknya pengguna Blackberry dan Facebook di Indonesia,Risto Mobile merilis aplikasi mobile pertama mereka di Indonesia yang diberi nama Gift&Take.

Gift&Take adalah platform aplikasi mobile gift untuk mengirim bingkisan berupa pesan secara personal melalui jaringan sosial media seperti Facebook dan tak lama lagi akan bisa digunakan diplatform Blackberry pada aplikasi Blackberry Messenger 6. Dengan aplikasi Gift&Take pada Blackberry Messenger membuat para pengguna Blackberry dapat mengirim pesan personal kepada kontak BBM berupa pesan bergambar. Dan tidak hanya Blackberry saja, rencananya Gift&Take juga dapat dinikmati di platform Android dan iOS.

Gift&Take akan dirilis secara gratis dan tarif premium. Pengguna bisa mengirim pesan gratis dan bingkisan berbayar, melalui pembelian kredit untuk bingkisan premium. Tersedia dua jenis bingkisan yaitu single send dimana Anda hanya dapat mengirim pesan ke satu orang saja, atau multi-send dapat dikirim dari satu pengguna ke dalam grup. Bingkisan tersebut akan tampil dalam dinding Facebook si penerima. Si Penerima dan teman-temannya dapat membuka untuk melihat bingkisan personal tersebut baik melalui browser di laptop maupun ponsel.

Untuk Bingkisan premium, Risto Mobile berkerjasama dengan provider GSM Indonesia seperti Telkomsel, Indosat dan XL. Dengan harga bingkisan premium mulai dari Rp 500 hingga Rp 5000, pelanggan dapat melakukan pembelian yang nantinya akan diberikan tagihan pada pulsa mereka bagi pelanggan pasca bayar dan pada pelanggan prabayar, biaya akan terpotong dari saldo pulsa.

Bagi yang ingin mecoba aplikasi ini, selama bulan Ramadhan Risto Mobile memberikan promosi aplikasi Gift&Take dengan menikmati promosi harga Rp 5000 untuk pembelian 20 kredit untuk mengirim ucapan khusus Ramadhan atau kerabat, namun Kredit promosi ini harus digunakan dalam waktu 24 jam sesudah pembelian atau lebih dari itu akan berakhir penggunaannya.

Verified by MonsterInsights