Quantcast
KomputerNewsTablet PC

Pierre Cardin PC-7006: Tablet PC Android bagi Fashionista

Trend Tablet PC yang sedang melanda dunia, terbukti membuat banyak produsen tertarik untuk merilis sebuah Tablet PC. Tidak ketinggalan Pierre Cardin yang cukup dikenal dalam dunia fashion kini juga menghadirkan Tablet PC hasil rancangan mereka.

Sekilas desain yang ditawarkan Pierre Cardin terlihat biasa dan serupa dengan tablet PC kebanyakan. Dengan sistem operasi Android 2.2 Froyo, Pierre Cardin PC-7006 memiliki ukuran 7-inci dengan layar sentuh kapasitif beresolusi 800×480 pixels.

Di dalamnya tertanam sebuah prosesor 1GHz, memori RAM sebesar 512MB, dan kapasitas ruang penyimpanannya sebesar 4GB yang dapat diekspansi hingga 16GB dengan menggunakan kartu microSD.

Selain itu tersedia juga port miniUSB, HDMI, WiFi, kamera sebesar 1.3 megapixel, baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu sebesar 4400 mAh, dan yang membuat Tablet PC dari Pierre Cardin ini tampil istimewa adalah adanya sebuah case pelindung dari bahan kulit yang disertai dalam paket penjualannya.

Pierre Cardin PC-7006 dijual dengan harga sekitar 275 poundsterling atau sekitar 4 jutaan. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda dapat langsung kesini.

Back to top button