Bedphones: Headphone untuk Menemani Tidur Anda

svg%3E

Seringkali bagi mereka yang suka tidur sambil mendengarkan musik akan merasa kurang nyaman ketika tertidur dengan posisi headphones yang menempel di telinga. Dari situlah Eric Dubs merancang Bedphones, sebuah headphones dengan desain khusus yang dirancang agar aman untuk diajak tidur.

svg%3E

Bedphones hadir dengan ketebalan hanya 1/4-inci dengan lapisan busa yang empuk untuk melapisi bagian speakernya. Untuk membuatnya lebih nyaman di telinga dan tidak mudah lepas, Bedphones dilengkapi dengan kabel berbentuk pengait yang akan melingkari telinga Anda.

Dan yang membuatnya lebih istimewa dibandingkan dengan headphones biasa, Bedphones juga hadir dengan sebuah aplikasi yang dapat digunakan pada perangkat Android .

Tersedia 3 mode yang dapat dipilih pada aplikasi ini yaitu basic mode, timer mode dan smart mode. Basic mode akan merubah perangkat Android Anda menjadi sebuah tombol yang berguna untuk play/pause, dan timer mode dapat digunakan untuk mengatur waktu kapan musik yang Anda dengar akan dimatikan. Sedangkan smart mode, pada mode ini perangkat Android Anda otomatis mati dengan cara mendeteksi seberapa banyak Anda bergerak. Menarik sekali bukan?

Bedphones baru tersedia untuk pasaran Amerika dan dijual dengan harga US$ 30, untuk aplikasi Bedphones App dapat diunduh melalui Android market secara gratis.

Verified by MonsterInsights