Kuartet Sony Walkman 2011: Tersedia untuk Semua Kebutuhan

svg%3E

Sony melansir jajaran PMP Walkman terbaru mereka yang memiliki tampilan lebih segar dan memiliki banyak kemampuan canggih lewat Walkman seri A (A860), S (S760), E (E460) dan W (W250). Walkman A860 memiliki layar sentuh 2.8″ dengan koneksi data nirkabel Bluetooth dan memori 8, 16, 32 hingga 64GB, dengan kualitas suara yang sangat baik dari lima Clear Audio Technologies dan teknologi S-Master MX digital amplifier generasi baru dari Sony yang akan mereduksi tingkat kebisingan dan distorsi suara.

svg%3E
Sony Walkman A860

Walkman S760 memiliki layar 2 inci dengan Bluetooth dan pilihan memori yang lebih sedikit dibanding seri A, yakni 8 dan 16GB saja. Memiliki empat Clear Audio Technologies (Clear Bass, Clear Stereo, DSEE (Digital Sound Enhancement Engine), EX headphones) yang akan meningkatkan kualitas suara, baterai S760 dapat bertahan hingga 50 jam untuk keperluan audio saja atau 10 jam untuk video.

svg%3E
svg%3E
Sony Walkman S760

Seri E460 adalah versi murah dari seri S dengan pilihan warna yang colourful serta fitur-fitur fun, namun hanya memiliki varian memori 4 dan 8GB saja tanpa dukungan Bluetooth. Namun kualitas teknologi suara dan daya tahan baterainya serupa dengan S760.

svg%3E
Sony Walkman E460

Sedangkan lewat Walkman W250, Anda tak akan dimanjakan dengan pilihan memori berkapasitas besar dan koneksi nirkabel Bluetooth. Namun desainnya yang sporty dan unik bisa dijadikan aksesoris penunjang penampilan – bahkan ketika Anda sedang berbilas sehabis berenang sekalipun, karena perangkat ini kedap guyuran air sehingga dapat dicuci!

svg%3E
Sony Walkman NWZ W250

Seri A, E dan S dilengkapi dengan software MediaGo yang akan mempermudah proses drag-and-drop file musik dan video dari Windows Explorer maupun iTunes ke PMP. Fitur SensMe yang terkandung di dalamnya akan mengategorikan secara otomatis trek musik Anda ke dalam saluran yang berbeda. Sedangkan untuk bersenang-senang, Sony menyediakan Mode Karaoke yang akan menyinkronkan tampilan lirik dengan lagu.

Verified by MonsterInsights