Quantcast
AksesorisHome GadgetNews

Kacamata 3D Active Shutter Panasonic: Paling Ringan dengan Fitur Quick Charge

panasonic 3D glasses

Tidak perlu waktu lama sejak Samsung memperkenalkan kacamata 3D active shutter pertama mereka yang diklaim menjadi yang teringan di dunia dengan bobot hanya 29 gram, kini nampaknya Samsung harus berhadapan dengan produk kacamata 3D active shutter dari Panasonic yaitu Panasonic TY-EW3D.

Dihadirkan dalam 3 ukuran yang berbeda S, M dan L, kini kacamata 3D active shutter dari Panasonic ini bisa dibilang menjadi yang teringan di dunia. Untuk ukuran yang kecil dan sedang, kacamata 3D buatan Panasonic ini memiliki bobot hanya 26 gram, sedangkan untuk ukuran yang besar hadir dengan bobot 27 gram.

Selain ringan, kacamata 3D ini juga dilengkapi dengan fitur quick charge dan memiliki daya tahan baterai yang tergolong tangguh. Dengan waktu isi ulang selama 2 menit, Anda dapat menggunakannya untuk menonton konten 3D selama 3 jam dan apabila baterainya terisi penuh selama 30 menit, kacamata ini dapat digunakan selama sekitar 25 jam. Fitur lain yang tidak kalah menarik, Panasonic TY-EW3D juga dilengkapi dengan fitur konversi 3D ke 2D yang dapat digunakan untuk mengubah konten 3D menjadi 2D secara langsung.

Panasonic TY-EW3D akan tersedia di pasaran Jepang pada bulan September 2011, namun sayangnya belum ada kabar resmi dari Panasonic berapa harga kacamata 3D ini akan dijual.

Back to top button