V-Moda Revamp: In-Ear Headphone Ala Vampire

Waktu lalu saya pernah menulis tentang V-Moda V-80, sebuah headphones yang terinspirasi dari serial TV True Blood. Dan sekarang V-Moda baru saja merilis sebuah In-Ear headphone yaitu V-Moda Revamp yang masih bernuansa vampire ala serial TV True Blood.

svg%3E

V-Moda Revamp hadir dalam bentuk in-ear headphones yang terbuat dari bahan alumunium berstandar militer. Untuk produksi suaranya ditanamkan driver berukuran 9mm dengan teknologi V-MASQUE dari V-Moda yang dapat menyajikan suara dengan bass yang dalam, dengan suara mid dan nada tinggi yang jernih.

V-Moda juga melengkapinya dengan fitur BEATPORT yang sama dengan V-Moda V-80 untuk menghasilkan suara surround dari satu driver dan juga fitur BLISS 2.0 terbaru yang berfungsi untuk memblok suara bising dari lingkungan sekitar.

svg%3E

Disamping itu V-Moda Revamp juga dilengkapi dengan sebuah mic dan hadir dengan earbud silikon dalam 4 ukuran yaitu XS,S.M,L lengkap dengan sebuah ACTIVE FLEX yang dapat digunakan untuk dikaitkan ketelinga Anda. Dan dalam paket penjualannya tidak lupa juga V-Moda menyertakan sebuah pouch pelindung.

V-Moda Revamp dijual dengan harga sekitar US$ 99,99.