Quantcast
News

BLIBLI.COM: Pengalaman Belanja Online Mudah, Fun dan Bebas

Berbelanja lewat Internet atau sering dikenal dengan online shopping, kini sudah menjadi hal yang lumrah dan biasa. Sayangnya, untuk Indonesia, masih banyak kendala yang harus dihadapi seeperti keamanan transaksi, kualitas barang yang dijual, serta kredibilitas penjual atau toko online. Seringkali, niat belanja diurungkan hanya karena masalah teknis atau kurang kepercayaan antara pihak pembeli dan penjual.

 

Blibli.com – Online Mall pertama di Indonesia
Nah, PT. Global Digital Niaga (GDN) menghadirkan Blibli.com dengan mengusung konsep online mall untuk pasar Indonesia. Suasanan belanja online yang mudah, fun, dan bebas diwujudkan dengan diciptakannya e-commerce ecosystem, guna menghasilkan sistem back-end yang kuat, terpercaya dan kredibel. Untuk itu, Blibli.com bekerjasama dengan IBM, Bank Mandiri, BCA, serta mitra logistik dan merchant partners yang terpercaya.

Keamanan sistem pembayaran juga menjadi perhatian utama, dengan adanya sertifikasi VeriSign yang merupakan standar keamanan transaksi online di dunia, serta mitra perbankan yang terpercaya. Produk-produk yang dihadirkan di mall dunia maya berikut meliputi kategori fashion, beauty, gadget, kids and baby, electronics, culinary, serta intertest dan entertainment yang menggabungkan berbagai brand lokal dan brand internasional. Bagi yang mencemaskan kualitas dan kejelasan produk yang dijual, Blibli.com hanya menjual produk orisinal dan bergaransi resmi, jadi tidak ada produk tiruan atau black market yang masuk melalui jalur tidak resmi.

Tidak hanya belanja
Untuk memberikan kepuasan pelanggan dan menjaga kulaitas layanan, konsumen dapat memanfaatkan Customer Care Center yang dapat menangai semua pertanyaan, feedback, usulan, hingga proses retur barang. Bagi yang membutuhkan informasi mengenai berbagai kategori produk yang ditampilkan di Blibli.com, terdapat halaman para Expert di kategori masing-masing. Di halaman tersebut, Anda bisa melihat review produk, tips, serta berbagai artikel yang tidak hanya bermanfaat tapi juga membantu Anda mengambil keputusan untuk membeli sebuah produk.

“Bagi Blibli.com, online shopping seharusnya mudah, fun, dan bebas; mudah memilih dan mendapatkan produk-produk berkualitas, mudah mendapatkan inspirasi dan informasi bermanfaat, fun, dengan berbagai fitur sosial media, danb bebas memilih metode pembayaran, serta bebas dari rasa khwatir saat bertransaksi online. Dengan hadirnya Blibli.com, kini para next generation shopper bisa berbelanja kapan pun, di mana pun,” CEO Blibli.com, Kusumo Martanto, menjelaskan.

Bagi yang sudah tidak sabar lagi mencoba pengalaman berbelanja yang fun, mudah, dan bebas dapat langsung mengunjungi webstore Blibli.com , Facebook store di http://www.facebook.com/bliblidotcom, dan mobile store di m.blibli.com.

2 komentar

  1. Stlh bc reviewny,sy lgsg mampir blibli.com;
    Spt biasa, hanya bbrp item yg ada.
    Pdhl kemasannya mnrik, syg skali

    1. @lia
      Ke depan, jumlah produk yang ditawarkan akan lebih banyak dan bervariasi. Kan barusan launch juga. :)

Back to top button