NVIDIA Hadirkan Solusi Komputasi Visual NVIDIA Untuk PC dan Perangkat Mobile

svg%3E

NVIDIA sebagai pemegang brand kartu grafis NVIDIA GeForce yang sangat handal untuk perangkat PC maupun mobile, hadir di Indonesia untuk memamerkan rangkaian produk komputansi visualnya pada rekan media di restoran TransForce, Grand Indonesia, Jakarta.

NVIDIA juga turut mengundang beberapa vendor yang memamerkan seluruh jajaran produk kartu grafis NVIDIA besutan mereka dan acara ini diisi dengan presentasi dari pihak NVIDIA mengenai seluruh rangkaian produk kartu grafis NVIDIA GeForce untuk PC dan mobile serta sejumlah perangkat mobile yang berbasis chip prosesor NVIDIA yang telah banyak digunakan oleh Tablet PC masa kini yaitu NVIDIA Tegra 2.

svg%3E

Jajaran Produk GeForce untuk desktop yang diperkenalkan tersebut adalah GeForce GTX 590, GTX 550, dan GTX 520 yang mengusung GPU NVIDIA Fermi. Sedangkan untuk yang mobile, diperkenalkan keluarga dari NVIDIA GeForce 500M yang meliputi NVIDIA GeForce 580M, 570M, dan 560M yang dimana kesemuanya telah mendukung kinerja dari prosesor Intel generasi kedua (Sandybridge).

Yang terakhir adalah chip prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2 dari NVIDIA yang memang khusus dirancang untuk Tablet PC dan smartphone. Kinerja prosesor ini memang sekarang sedang menjadi primadona karena kinerjanya yang handal. Disamping itu NVIDIA Tegra 2 juga didukung dengan GPU NVIDIA GeForce yang membuatnya dapat menyajikan pengalaman visual yang memukau.

Dan melihat kesuksesan dari prosesor NVIDIA Tegra 2 ini, NVIDIA telah mempersiapkan senjata barunya dengan codename Project Kal-El yang merupakan sebuah prosesor quad-core yang diharapkan mampu memberikan solusi komputansi perangkat mobile seperti Tablet PC dan smartphone ke tingkat yang lebih tinggi.

Verified by MonsterInsights