KomputerNews

Lenovo New Campaign: ” For Those Who Do”

P1030543

Demi memperkuat branding dan meningkatkan pangsa pasar, hari ini(27/07/11) Lenovo mengumumkan kampanye branding global terbaru mereka yang bertajuk “For Those Who Do”. Kampanye ini dibangun atas visi perusahaan Lenovo yang ingin menciptakan teknologi dan produk bagi DO-ers.

Kampanye For Those Who Do ini pertama kali digelar di Jakarta dan dilanjutkan di kota-kota besar lain di Indonesia dengan harapan akan membuat perhatian para konsumen tertuju pada jajaran produk-produk komputansi dari Lenovo.

“Lenovo telah mengungguli industri selama sembilan kuartal berturut-turut sehingga menjadi vendor PC ketiga terbesar di dunia. Kami melihat Indonesia sebagai kunci bagi pertumbuhan dan rencana kami untuk semakin meningkatkan kehadiran kami di ritel di Seluruh Indonesia.” ujar Sandy Lumy, Country General Manager Lenovo Indonesia.

Untuk lebih memperkuat image branding terbaru tersebut Lenovo juga menunjuk 3 brand ambassador yang ketiganya dianggap oleh Lenovo mencerminkan semangat DO-ers dengan menunjukkan DO-mindset di bidangnya masing-masing, mereka yaitu Denny Sumargo seorang atlet basket nasional, perancang busana Lenny Agustin, dan animator sekaligus pendiri sekolah animasi Hello Motion, Wahyu Aditya.

Bersamaan dengan diumumkannya kampanye global terbaru dari Lenovo ini, Lenovo Indonesia juga merilis sebuah Tablet PC yaitu Lenovo IdeaPad Tablet K1 yang merupakan Tablet PC bersistem operasi Android 3.1, dan memperkenalkan kembali Laptop tertipis dari Lenovo yaitu Lenovo Thinkpad X1 yang telah lebih dahulu dirilis.

Lenovo ThinkPad X1 sudah dapat dijumpai dipasaran dan dijual dengan harga sekitar US$ 1.899 sedangkan untuk Tablet Lenovo IdeaPad K1 baru akan tersedia mulai kuartal ke-4 tahun 2011 dengan harga yang masih dirahasiakan.

Back to top button