Desktop PC CM Series dari ASUS, Kini Resmi di Indonesia

Setelah dikenal lama dengan produk motherboard, kartu grafis, notebook/netbook, hingga ponsel dan tablet PC, kini ASUS melengkapi jajaran produknya dengan Desktop PC lewat seri CM. Desktop PC dipandang produsen Taiwan ini masih memiliki pasarnya sendiri seperti untuk penggunaan di sekolah, kantor, hingga bank, dengan keunggulan hardware yang dapat di-upgrade mengikuti perkembangan teknologi serta kebutuhan penggunanya.

Motherboard ASUS yang digunakan pada CM Series memiliki fitur-fitur seperti solid cap untuk keandalannya, Q-Fan untuk tingkat kebisingan rendah saat digunakan, hingga USB 3.0 untuk transfer data yang jauh lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Selain itu, desktop ASUS ini juga memiliki fitur EPU (Energy Processing Unit) yang diklaim mampu menghemat listrik hingga 40%. Garansi 2 tahun disediakan oleh ASUS untuk menjamin produk-produk yang dikeluarkannya dengan kisaran harga $495 hingga $819 ini.

“Desktop ASUS melengkapi lini produk dari ASUS yang didistribusikan di Indonesia. Dengan inovasi dan produk berkualitas, kami cukup yakin jika produk ini juga akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia,” ujar Willy Halim, Country Manager ASUS Indonesia.

Verified by MonsterInsights