Quantcast
Mobile GadgetPonsel

Peluncuran dan Promo HTC Salsa: Dibandrol Murah, Peminat Membludak

Setelah minggu lalu mengeluarkan ponsel sosialita HTC ChaCha, Jum’at (22/7) ini bekerja sama dengan XL (sebagai penyedia layanan), HSBC, dan Sistech sebagai distributor resmi, HTC kembali mengeluarkan ponsel Facebook mereka, HTC Salsa. Peluncuran yang dibarengi dengan promo diskon hingga Rp 2 juta untuk pengguna kartu kredit HSBC itu sukses menarik minat pembeli yang menunggu di lobby Plaza eX sejak Jum’at pagi.

Ketika tim yangcanggih.com tiba di lokasi sekitar pukul 09:50, antrean di depan pintu masuk sudah terlihat padat. Baik pria maupun wanita terlihat di sana untuk mencari informasi mengenai sistem pembelian ponsel cerdas ber-OS Android versi terbaru tersebut. Meski begitu, pihak keamanan mal dapat mengendalikan massa yang mulai gelisah untuk antre dengan tertib, setelah kuota 200 pembeli terpenuhi dengan mendata nama mereka satu persatu, sesuai arahan panitia.

Usai ditertibkan, dengan dibantu oleh pihak keamanan dan perwakilan peminat HTC Salsa yang mendata nama rekan-rekannya, panitia membagikan nomor tak urut yang digunakan untuk membeli HTC Salsa di atrium utama eX. Penjualan sendiri dimulai pukul 13 setelah acara peluncuran dan salat Jum’at selesai.

Setelah menerima nomor yang habis dalam waktu sekitar 5 menit, peminat masuk ke atrium dan kembali mengantre di sana. Lalu panitia memberi informasi bahwa peminat yang telah mendapatkan nomor tak perlu membeli sesuai urutan, sehingga mereka bisa kembali kapan saja setelah sesi penjualan pukul 13 dimulai hingga mal tutup pukul 21:30. Beberapa peminat pun memutuskan untuk kembali meneruskan aktivitasnya untuk kembali lagi siang dan sore harinya. Sedangkan sisanya ikut menikmati acara peluncuran produk tersebut.

Setelah itu, acara peluncuran pun dimulai dengan pembicara Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, Jeremiah de la Cruz sebagai VP Marketing Mobile Data Service XL, serta presentasi produk oleh Lucky Sebastian dari komunitas Android.

Atraksi tarian Salsa tak lupa dihadirkan HTC sebagai penanda resminya HTC Salsa hadir di Indonesia. Selama acara berlangsung, nampak banyak pengunjung yang bertanya-tanya kepada panitia mengenai pembelian HTC Salsa. Sayangnya, hanya 200 unit yang disediakan oleh panitia dengan ketentuan, 1 orang 1 kartu kredit di mana nama pada kartu kredit harus sama dengan nama pada KTP asli, untuk 1 unit HTC Salsa. Sehingga pengunjung yang terlambat hadir pun harus kecewa.

Harga normal HTC Salsa adalah Rp.3,499,000 dengan bundling kartu perdana XL yang menawarkan fasilitas gratis 12 bulan Paket Internet Unlimited, bonus bulanan berupa 150 SMS ke sesama XL, 150 menit telepon ke sesama XL dan 15 MMS ke sesama XL (dengan pembagian 15 MMS/bulan, 5 SMS/hari dan 5 menit telepon/hari). Namun dengan kartu kredit HSBC di hari peluncurannya, pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga Rp.1,499,000 saja.

Artikel terkait

Back to top button