Quantcast
AplikasiBlackBerryNews

Aplikasi Java Rockin’land 2011 untuk BlackBerry

JRL 01

Java Rockin’land (JRL) merupakan festival musik rock tahunan di Indonesia yang digelar oleh Java Festival Production. Bertempat di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, tahun ini JRL akan digelar mulai besok, Jumat, 22 Juli hingga Minggu, 24 Juli 2011. Sederet musisi lokal dan manca negara akan meramaikan gelaran rock musik terbesar di Indonesia ini. Sebut saja The Cranberries, Helloween, Thirty Seconds to Mars, Frente, Good Charlotte hingga Sheila On 7, Pure Saturday, PAS Band, /rif dan masih banyak lagi.

Untuk memudahkan para pencinta musik rock mendapatkan informasi tentang acara ini, pihak penyelenggara bekerjasama dengan pengembang aplikasi lokal 7Langit merilis aplikasi khusus bernama InterMusic Java Rockin’Land BlackBerry Apps. Dengan aplikasi ini para pengguna smartphone BlackBerry akan mendapatkan segala macam info mengenai penyelenggaraan JRL 2011. Info-info yang ditampilkan mulai dari artis penampil, jadwal penampilan, harga tiket, denah lokasi yang dapat di-zoom sesuai kebutuhan, petunjuk jalan, semuanya ada di aplikasi ini.

JRL 02

Pada fitur Festival Info, sang pengembang coba mempermudah akses untuk mendapatkan informasi terlengkap mengenai Java Festival Production. Sedangkan pada fitur Artist, pengguna dapat mengetahui siapa saja artis penampil yang akan mengguncang JRL 2011. Informasi itu dipaparkan lengkap dengan biografi singkat dan dimana artis bersangkutan akan tampil.

Ada pula fitur Buzz, fitur yang berisi update teranyar. Ia mencakup News, Quiz, 7Langit Info, Themes, dan Twitter Feed dari @JavaRockingland. Dan terakhir, yang terpenting dalam aplikasi ini adalah fitur Schedules. Dengan fitur ini pengguna akandipermudah dalam melihat jadwal Java Rockin’land. Jadwal bisa dipilih berdasarkan tanggal (By Date) dan berdasarkan panggung (By Stage).

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan kompatibel dengan hampir semua handheld BlackBerry yang memiliki OS minimal 5.0. Tertarik untuk mengunduhnya? Anda bisa mendapatkan InterMusic Java Rockin’Land BlackBerry Application di atau melalui App World di BlackBerry Anda.

JRL 03

Back to top button