UniPin Gandeng Indomaret dan KEHATI, Luncurkan Voucher Game Online

Jangan salah baca ya. UniPin bukanlah tokoh animasi anak-anak asal Malaysia yang sedang digemari banyak masyarakat penikmat televisi, melainkan sebuah voucher game online keluaran PT.24 Jam Online. Menggandeng Indomaret sebagai pemasok voucher ke masyarakat, PT.24 Jam Online juga menunjuk KEHATI atau Keanekaragaman Hayati sebagai penerima dana dari tiap voucher yang terjual sebesar Rp.50 untuk pelestarian lingkungan dalam acara Grand Launching Voucher Game Online di Jakarta.

Untuk mendukung program pelestarian lingkungan, UniPin bersama Indomaret mencetak voucher di atas kertas struk yang menggunakan kertas lebih tipis. Sedangkan pembeli voucher game tersebut akan ikut menyumbang Rp.50 ke Yayasan KEHATI, yang diharapkan setidaknya Rp.900 juta dapat terkumpul dari sekitar 6 juta “gamers” di seluruh Indonesia. Nota Kesepakatan selama 3 tahun pun ditandatangani sebagai bagian dari kerja sama tersebut.

Voucher UniPin tersedia dalam 4 nominal yakni 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu dan 100 ribu yang dapat diadopsi oleh game-game online seperti Go Kong Online, Dragonica, EA Sport FIFA Online 2, StarCraft2, Fast Black, Klub Balap, King of Heroes, Winning Goal, Star Empires dan masih banyak lagi. Keterangan lebih lanjut dapat Anda lihat di unipin.co.id.

Verified by MonsterInsights