Quantcast
News

Transcend Promo : Mencari Wisatawan IT yang Akan Menjelajah ke 4 Negara

IT Travelers GO

Kabar gembira niih untuk para pecinta gadget. Karena ada kompetisi “IT Travelers GO!” untuk para pecinta IT dengan hadiah menjelajahi 4 kota kelahiran semua teknologi ternama Taiwan yaitu Jakarta, New Delhi, HaNoi dan Taipei selama 21 hari menggunakan berbagai gadget IT produk Taiwan ICT. Sebagai salah satu sponsor dari project “IT Travelers GO!”, Transcend bertujuan untuk mempromosikan keunggulan produk-produk seperti Digital Music Player MP870 (4GB), 2.5″ Portable Hard Drive StoreJet 25H3P (1TB),Transcend Sports Armband, 8GB SDHC C10 Flash Card, Card Reader & USB Hub RDP7 yang semuanya di rancang khusus untuk para wisatawan.

Sebagai informasi, “IT Travelers GO!” diselenggarakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) yang merupakan proyek khusus untuk merek-merek dan butik Taiwan ICT yang bertujuan untuk menarik opini jaringan kalangan muda di India, Indonesia dan Vietnam, untuk mengerti dan memahami merek-merek Taiwan ICT. Para IT Travelers nantinya juga diharapkan dapat menghubungkan produk-produk ICT dengan kreatifitas. Melalui opini-opini dari para “IT travelers” diharapkan dapat meningkatkan popularitas merek-merek Taiwan ICT dari mulut kemulut.

Jika tertarik, Anda bisa langsung mengunjungi website www.ittravelersgo.com untuk informasi persyaratan dan pengisian formulir. Siapa tahu Anda yang beruntung untuk memenangkan paket jalan2 ke 4 negara dan membawa pulang hadiah menarik.

Back to top button