Toshiba P745 Series: Andalkan Harman Kardon dan Fitur Konversi 3D Real-Time

Bagi penggemar laptop multimedia yang keren dan bertenaga, ada kabar gembira. Toshiba telah menghadirkan laptop terbarunya di kelas Satellite yaitu Toshiba Satellite P745 Series. Laptop ini memang ditujukan bagi para penggemar hiburan digital yang menginginkan kombinasi fitur dan hardware terkini untuk memenuhi kebutuhan digital Anda dalam kualitas HD.

svg%3E

Toshiba Satellite P745 Series hadir dengan layar LED berukuran 14-inci, serta dilengkapi illuminated raised-tiled keyboard dan multitouch touchpad. Performanya semakin mantap berkat dukungan prosesor Intel Core i7 dan i5 generasi kedua (Sandy Bridge) serta memori RAM DDR3 sebesar 8GB. Hiburan digital ala Sattelite ini juga mendapat dukungan dari kartu grafis dengan pilihan Intel HD Graphics 3000 atau NVIDIA GeForce GT 525M dengan VRAM 2GB yang telah dilengkapi teknologi Nvidia Optimus.

Dan dari sektor suara, speaker dari pabrikan Harman Kardon dan dukungan teknologi Dolby Advanced Audio dipercayakan untuk menghasilkan kualitas suara yang terbaik ketika memutar musik, film dan pada saat bermain game. Disamping itu Laptop ini juga dilengkapi dengan fitur Toshiba Sleep-and-Music yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan lagu dari pemutar MP3 melalui speaker Sattelite P745 tanpa harus menyalakannya terlebih dahulu.

Fitur lain yang tidak kalah menarik dari Toshiba Satellite P745 Series adalah fitur konversi langsung dari 2D ke 3D. Dengan fitur ini, Anda dapat mengubah film 2D menjadi 3D secara real-time dan memungkinkan Anda menikmati hiburan 3D pada layar Televisi yang telah didukung dengan teknologi 3D melalui koneksi HDMI yang disediakan. Dan untuk menyajikan tayangan dalam format high definition, laptop ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Resolution+ yang unik, dimana teknologi ini dapat mengonversi film-film standard definition menjadi lebih tajam dan lebih baik, mendekati kualitas film HD sungguhan.

Selain fitur-fitur canggih yang telah disebutkan, untuk mendapatkan performa yang maksimal saat terhubung dengan perangkat eksternal, Satellite P745 telah dilengkapi dengan koneksi USB 3.0 serta fitur USB Sleep & Charge dimana Anda dapat mengisi baterai perangkat gadget Anda melalui slot USB.

Toshiba Satellite P745 Series akan segera tersedia dalam waktu dekat ini di Indonesia dan dijual dengan harga sekitar US $1339.

Spesifikasi Toshiba Satellite P745 Series:

Prosesor: Intel Core i7, Intel Core i5
RAM: 8GB DDR3
HDD: 750GB, HDD Protection dengan 3D sensor
Layar: LED Backlight 14-inci, 1366×768 pixel
Kartu Grafis: Intel HD Graphics 3000 atau NVIDIA GeForce GT 525M dengan teknologi NVIDIA Optimus
Koneksi: 2X USB 2.0, 1X USB 3.0, HDMI, Multi card reader, Wi-Fi, Bluetooth, Gigabit Lan
Multimedia: DVD-Super Multi Drive (Double Layer) rewriteable drive, 1.3MP Webcam dengan tracking face recognition, Harman Kardon Speaker dengan Dolby Advanced Speaker.
Berat: mulai dari 2.27 Kg
Dimensi: 339x229x28.5/35.25 mm

Verified by MonsterInsights