Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Thanko USB-Powered Nectie Clip Cooler: Kipas kecil Untuk Menghindari Panas

Bagi pekerja kantoran yang selalu memakai dasi dan kemeja, kondisi cuaca yang panas seperti di Jakarta terkadang menjadi sebuah masalah. Namun, kini kehadiran sebuah alat unik yaitu Thanko USB-Powered Nectie Clip Cooler yang akan membuat mereka selalu terasa “adem” setiap saat.

Perangkat ini memiliki bobot yang cukup ringan yaitu sekitar 28 gram. Untuk menggunakannya Anda hanya perlu mengaitkannya ke dasi, dan perangkat ini akan tersembunyi di belakang dasi yang Anda pakai.

Thanko USB-Powered Nectie Clip Cooler memanfaatkan koneksi USB untuk berkerja. Jika Anda sedang duduk di meja kantor, perangkat ini dapat dipakai dengan menghubungkannya ke perangkat komputer atau laptop. Dan apabila Anda ingin mengajaknya untuk bermobilitas, sebuah baterai yang telah disertakan dalam paket penjualannya dapat digunakan sebagai asupan tenaga listrik.

Thanko USB-Powered Nectie Clip Cooler lengkap dengan sebuah baterai dijual dengan harga sekitar US$ 35, dan sayangnya perangkat ini baru tersedia untuk pasaran Jepang. Ada yang sudah melihatnya di Indonesia?

Back to top button