Logitech K400: Keyboard dengan Touch Pad

svg%3E

Pecinta HTPC tentu menyadari seberapa penting kehadiran wireless keyboard untuk mengendalikan perangkat HTPC mereka. Sebagai alternatif pilihan, keyboard wireless K400 terbaru dari Logitceh berikut boleh Anda miliki sebagai pelengkap HTPC di ruangan theater Anda.

Perangkat ini memang didesain khusus bagi Anda yang memiliki HTPC atau bagi mereka yang bermain laptop dengan menghubungkan laptop ke perangkat televisi untuk mendapatkan tampilan layar yang lebih lebar.

Logitech K400 dihadirkan dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dengan desain yang mengutamakan kenyamanan. Keyboard ini juga dilengkapi sebuah touchpad berukuran 3.5-inci yang dapat berperan sebagai pengendali pointer mouse. Sayangnya, untuk mengakomodasi touchpad, tombol numpad yang ada di bagian kanan keyboard terpaksa harus digusur. Jadi, bagi Anda yang lebih membutuhkan numpad, tentunya harus mempertimbangkan apakah pengorbanan ini sebanding dengan kenyamanan yang ditawarkan.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan jarak jangkauan keyboard, karena Logitech K400 dapat terhubung dengan perangkat HTPC atau laptop Anda hingga jarak sekitar 10 meter. Cukup jauh bukan?

Logitech Wireless Touch Keyboard K400 dijual dengan harga S$ 59 atau sekitar Rp 400 Ribu.

Verified by MonsterInsights