Quantcast
KomputerNewsTablet PC

BlackBerry PlayBook Bundling XL, Di Bawah Rp 5 Juta

Setelah diumumkan hadir di Indonesia beberapa waktu lalu, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bundling layanan XL dengan BlackBerry PlayBook. Mulai 16 Juli 2011 ini, pengguna XL dengan harga mulai dari Rp 4,9 jutaan dengan berbagai fasilitas dari XL, mulai dari gratis layanan XL BlackBerry Full Service (3 bulan), bundling dengan handset BlackBerry (mulai Rp 1,9 jutaan) serta fasilitas cicilan 0% (bagi pengguna kartu Mandiri).

Direktur Consumer Marketing XL, Joy Wahyudi mengatakan “Setelah lama dinantikan, akhirnya BlackBerry PlayBook dipasarkan juga di Indonesia. Tidak ketinggalan, XL pun menghadirkannya kepada pelanggan dan masyarakat dalam paket bundling yang istimewa, baik dalam harga maupun beragam manfaat lainnya. Tentu saja, tablet canggih ini akan menjadi lebih maksimal jika dioperasikan dalam jaringan berkualitas XL”

Bundling BlackBerry PlayBook tersedia di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali. Jika Anda tertarik untuk membeli, Anda bisa terlebih dahulu menyimak review singkat kami di sini.

Back to top button