Motorola Xoom WiFi, Resmi di Indonesia

Bagi para pecinta gadget yang menantikan kehadiran Motorola Xoom sejak lama, mulai hari ini (15/07) Anda sudah dapat mendapatkan Motorola XOOM versi Wi-Fi di Wellcomm Shop.

Motorola XOOM adalah tablet bersistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang merupakan satu-satunya sistem operasi Android khusus untuk tablet. Pengguna akan menerima update otomatis via OTA (over-the-air) ke versi 3.1 dalam kurun waktu dua minggu mendatang. Tablet yang memenangkan berbagai penghargaan ini memilki fitur prosesor dual-core 1GHz, memori 32 GB dan 1 GB RAM, kamera depan dan belakang, true multi-tasking functionality, serta layanan Google Mobile terbaru pada layar HD 10,1 inci.

“Motorola XOOM memberikan arti baru bagi penggunaan tablet,” kata Robert van Tilburg, Senior Regional Sales Director untuk Motorola Mobility di Asia Selatan. “Dirancang secara keseluruhan dengan mempertimbangkan pengguna, tablet ini menyediakan lebih banyak cara untuk bersenang-senang, berhubungan dengan teman-teman, dan untuk tetap produktif selama di perjalanan. Baik itu berselancar di web, menonton film terbaru atau video-chatting dengan teman-teman, Motorola XOOM akan menyenangkan bagi pelanggan dengan fitur kemudahan penggunaan, kecepatan dan gambar yang hidup, serta Motorola Smart Accessories.”

Fitur apa saja yang terdapat di tablet ini? Selain berkinerja tinggi dengan prosesor dual-core 1 GHz dan 1GB RAM, Xoom menampilkan inovasi dari pengalaman pengguna Honeycomb – termasuk widgets, true multi-tasking, tabbed browsing, notifikasi dan kustomisasi – pada layar HD widescreen 10.1 inci dengan resolusi 1280×800 sehingga dapat memutar konten video dengan warna yang lebih kaya dan jelas. Dukungan untuk HDMI memungkinkan video dan film ditampilkan pada layar yang lebih besar, misalnya televisi HD. Sebuah kamera 5 MP di belakang dapat merekam video HD, dan sebuah kamera 2 MP di depan memungkinkan para pengguna melakukan video chat yang jernih dengan Google Talk.

XOOM juga mendukung versi beta dari Adobe Flash Player 10.2 yang dapat diunduh dari Android Market, memungkinkan konten web berbasis Flash ditampilkan termasuk video, permainan, dan beragam aplikasi internet. Tablet ini juga memliki built-in gyroscope, barometer, e-compass, accelerometer dan adaptive lighting, selain dapat memutar video selama 10 jam, serta mengisi batere lebih cepat dibandingkan dengan tablet pesaing di pasar.

Motorola Smart Accessories

svg%3E
Motorola Smart Accessories

Motorola tak ketinggalan melengkapi gadget canggihnya tersebut dengan beberapa aksesoris tambahan. Aksesoris tersebut antara lain Standard Dock untuk memutar konten video atau mendengarkan musik melalui speaker eksternal sementara dilakukan pengisian baterai, Speaker HD Dock untuk mengirimkan konten HD langsung ke TV atau mendengarkan musik dengan suara jernih melalui kedua built-in speakers tanpa memasang speaker eksternal, serta custom Bluetooth wireless keyboard dengan Android shortcut keys khusus.

Verified by MonsterInsights