Fitur Baru di Android Market: Film & Buku

Google baru-baru ini meluncurkan versi baru dari Android Market dengan fasilitas pembelian buku dan “penyewaan” film. Namun fitur yang membuat Market menjadi lebih mudah, cepat dan makin menyenangkan dengan menambahkan koleksi baru seperti konten dengan kategori “Staff Picks” dan aplikasi-aplikasi “Editor’s Choice” tersebut hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android versi 2.2 (Froyo) ke atas.

Pengguna smartphone Android di Amerika akan dapat menyewa ratusan judul film, langsung dari Android Market di ponsel mereka dengan harga mulai dari $1.99. Film yang disewa akan ditautkan ke akun Google penyewa, sehingga nantinya film tersebut bisa diakses dan ditonton di berbagai media, seperti ponsel, tablet atau PC. Bahkan Anda bisa mengunduhnya sehingga bisa dinikmati saat tak ada jaringan internet yang tersedia. Tak hanya itu, mereka juga dapat membeli buku secara langsung dari Market. Sama seperti film, buku tersebut juga akan ditautkan ke akun Google pembeli sehingga dapat dibaca di perangkat lain.

Android Market versi terbaru ini mempunyai antarmuka yang ditingkatkan, terlihat segar serta semakin memudahkan kita dalam mengunduh atau membelu aplikasi-aplikasi favorit. Halaman mukanya akan menampilkan konten-konten teratas dari Android Market, seperti Top Paid, Top Free, Top Grossing, New Paid, Top New Free dan Trending Lists. Semoga dalam waktu dekat fitur keren ini dapat dinikmati pengguna Android di Indonesia.

Verified by MonsterInsights