Launch Samsung Galaxy S II: Super Smartphone dengan Super AMOLED+

 

Setelah berhasil memancing rasa penasaran konsumen Indonesia dengan penjualan perdana Samsung Galaxy Tab 10.1 minggu lalu yang membuat antrian panjang, Samsung seakan tak mau kehilangan momen dengan kembali memperkenalkan kepada media ponsel cerdas Androidnya yang diberi julukan “Super Smartphone”, Samsung Galaxy S II (GT-I9100). Super smartphone dari Samsung ini telah dijual di beberapa negara dan telah mencetak angka penjualan fantastis, sekitar 3 juta unit hanya dalam waktu 55 hari!

svg%3E

Disiapkan sebagai penerus Galaxy S yang meraup angka penjualan 10 juta unit di seluruh dunia, Galaxy S II dipersenjatai dengan berbagai keunggulan seperti dual-core 1.2GHz, OS Android 2.3 Gingerbread, serta layar 4.27 inci super jernih dari teknologi Super AMOLED+.

svg%3E

Tak hanya itu, kamera beresolusi 8MP (dan video Full HD 1080p) lengkap dengan lampu kilat juga telah disiapkan untuk menunjang performanya di sisi hiburan. Yang mengagumkan adalah, semua kecanggihan itu dibalut dengan bodi yang tipis, hanya 8.49 mm!

“Samsung Galaxy S II sangat alami dan merupakan evolusi yang kuat dari Samsung Galaxy S. Dibangun dari kesuksesan Samsung Galaxy S, kami bangga untuk meluncurkan smartphone yang terdepan. Konsumen tidak lagi harus menahan diri, Samsung Galaxy S II memungkinkan mereka untuk merancang kehidupan pintar mereka,” ujar Yoon Soo Kim, Director of Mobile Phone Division Samsung Electronics Indonesia.

Ingin tahu kesan pertama kami ketika mencoba produk ini? Baca Hands On: Samsung Galaxy S II.

Verified by MonsterInsights